Kamis, 18 Maret 2010

Bisnis Online terpercaya

Saat ini banyak bisnis online yang hadir di dunia maya. Anda pasti takut untuk mengikutinya,takut itu SCAM. Anda jangan hanya tergiur oleh PTC yang membayar mahal,itu jelas-jelas SCAM. Tapi saya merekomendasikan PTC yang terpercaya menurut pengalaman saya.

Saya sudah mencoba berbagai PTC baik Indonesia maupun luar negeri. Namun dari sekian banyaknya yang saya ikuti,saya hanya mendapatkan beberapa PTC yang benar-benar membayar.
Walaupun tidak seberapa namun bila ditekuni dan kita pandai menyiasati,maka itu akan mendatangkan dollar untuk anda.
Berikut PTC yang saya rekomendasikan.

Jillsclickcorner
PTC ini membayar anda tiap kali anda klik iklan yang ada dalam site ini.
Kita bisa menambah account balance dengan mengikuti PTS (Paid to Sign Up)
Tidak ada batasan untuk cash outnya,anda bisa withdraw melalui Liberty Reserve(baca artikel tentang account LibertyReserve)
Silahkan daftar disini.
http://jillsclickcorner.com/members/register.php?ref=pramzz


5centminimum
PTC ini juga membayar anda tiap kali anda klik iklan yang ada dalam site ini.
Kita juga bisa menambah account balance dengan mengikuti PTS (Paid to Sign Up)
Sama seperti jillsclickcorner ,Tidak ada batasan untuk cash outnya,anda bisa withdraw melalui Liberty Reserve(baca artikel tentang account LibertyReserve)
Silahkan daftar disini.
http://5centminimum.com/paidto/home.php?ref=pramzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar